Top Tips untuk mengelola Apnea tidur Anda – Pernahkah Anda mendengar sesuatu yang dikenal sebagai apnea tidur? Mungkin Anda bahkan menderita masalah ini mengerikan sendiri. Jika Anda melakukannya, maka Anda sudah menyadari betapa sulitnya dan frustasi dari sebuah isu yang dapat. Sementara benar-benar menghapus apnea tidur sulit, artikel ini dapat membantu Anda memulai pada hidup dengan itu.

Apakah Anda Merokok dan minum? Menyingkirkan kebiasaan buruk ini. Merokok dan minum memiliki efek negatif pada saluran udara Anda. Penggunaan alkohol akan mengakibatkan over relaksasi Anda Airways, membuat gejala apnea tidur lebih buruk lagi, sementara Rokok dapat memiliki efek yang sama dengan pengikat mereka. Jika Anda mengalami kesulitan berhenti salah satu kebiasaan ini, setidaknya mencoba untuk menjauhkan diri dalam beberapa jam sebelum tidur.

Meningkatkan apnea tidur Anda dengan pelangsing turun sedikit. Penelitian terbaru menunjukkan perbaikan dramatis dalam orang-orang kelebihan berat badan yang menumpahkan pound 25 selama satu tahun untuk mengurangi gejala apnea tidur. Dalam beberapa kasus, menghasilkan penurunan berat badan obat tidur apnea mana ada rawatan lebih lanjut kondisi yang diperlukan.

Top Tips untuk mengelola Apnea tidur Anda

Diet sehat dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan apnea tidur tempur. Banyak orang mungkin akan terkejut betapa miskin diet memainkan dalam gejala apnea tidur. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang makan diet yang tidak sehat memiliki apnea lebih parah daripada beberapa kelebihan berat badan orang-orang yang makan sehat.

Pastikan untuk memberikan bantuan untuk alergi Anda. Kemacetan dapat membuatnya lebih sulit untuk bernapas melalui hidung dan memaksa Anda untuk mengambil udara melalui mulut Anda. Alergi dapat menyebabkan jaringan lunak membengkak dan membuat apnea jauh lebih parah. Penelitian obat-obatan yang Anda gunakan untuk mengobati gejala-gejala Anda dan berhati-hati menambahkan efek samping ke dalam campuran.

Jangan mengambil pil tidur jika Anda menderita apnea tidur. Pil ini tidak dianjurkan jika Anda menderita dari kondisi ini karena mereka mengendurkan otot-otot tenggorokan Anda. Melewatkan mereka benar-benar dapat membantu Anda mendapatkan tidur malam yang lebih baik karena gejala apnea Anda tidak diperparah.

Jika Anda tidak tahu jika Anda mendengkur adalah dari apnea tidur atau hanya sederhana mendengkur, coba gunakan buku harian tidur. Dalam buku harian ini, Anda akan perlu untuk merekam berapa banyak waktu yang Anda habiskan di tempat tidur, jumlah kali bahwa Anda terbangun setiap malam, dan seberapa lelah Anda merasa ketika Anda muncul di pagi hari.

Apakah Anda selalu tidur di punggung Anda? Cobalah tidur di sisi Anda sebagai gantinya. Ketika Anda tidur terlentang dengan kepala tetap ditopang pada bantal, saluran udara Anda mendapatkan sempit. Pergi ke tidur di sisi Anda dan menggunakan bantal untuk mencegah diri Anda dari bergulir dalam tidur Anda. Saluran udara Anda harus tetap terbuka selama Anda berada di sisi Anda.

Top Tips untuk mengelola Apnea tidur Anda

Mencoba untuk menghindari tidur di ketinggian. Ketinggian dapat memperburuk apnea tidur. Udara di daerah ketinggian yang lebih tipis dan, akibatnya, lebih sulit untuk bernapas. Sleep apnea sudah menyebabkan tubuh Anda untuk mengambil di kurang oksigen pada malam hari. Lingkungan ketinggian yang hanya dapat memperburuk kondisi Anda.

Cobalah tidur dengan hidung strip untuk membuka jalan hidung Anda. Jika Anda menderita apnea tidur, ini dapat menawarkan beberapa bantuan untuk gejala-gejala Anda, terutama mendengkur. Ketika Anda tidur kurang terganggu oleh bangun periode ketika Anda tidak dapat bernapas, Anda menerima malam yang lebih baik istirahat dan sering melihat gejala menghilang.

Menempel satu biasa bantal untuk tidur di malam hari. Posisi tubuh Anda bisa menjadi canggung dan berbahaya bagi pernapasan Anda ketika Anda menggunakan bantal terlalu banyak. Ini dapat posisi Anda dengan cara yang membuat lebih sulit untuk bernapas. Untuk alasan ini, tetap dengan hanya satu bantal untuk meringankan gejala apnea tidur Anda.

Untuk orang-orang yang menderita https://daftar-casino.online/ apnea tidur, kadang-kadang posisi yang Anda tidur di dapat membuat perbedaan. Cobalah tidur di sisi Anda. Banyak kali ketika orang tidur terlentang, lidah mereka dapat memblokir saluran sehingga sulit untuk napas, dan menyebabkan gejala-gejala apnea tidur muncul.

Dengan mengurangi kemungkinan pelarian apnea, Anda memastikan tidur malam yang baik. Ini adalah sesuatu yang penting untuk semua orang dan dampak banyak aspek kehidupan sehari-hari. Artikel ini menawarkan beberapa tips besar pada apa yang harus dilakukan ketika Anda mengalami ini frustasi penyakit, dan bagaimana untuk bergerak maju dalam kehidupan Anda sendiri.